Lima Tempat dengan Nama Teraneh di Amerika

Jika Anda pernah memiliki keinginan besar untuk secara singkat mengunjungi neraka, Anda beruntung karena ada sebuah tempat yang disebut neraka di dunia ini. Terdengar aneh dan mengerikan. Namun ada lagi nama-nama tempat lainnya yang terdengar aneh di dunia ini.

Berikut adalah beberapa tempat yang terdengar aneh untuk dikunjungi.

Hell, Michigan

Hell yang berarti neraka. Hell adalah kota dengan populasi beberapa ratus jiwa, sekitar 15 km sebelah barat laut dari Ann Arbor. Apa yang dapat Anda lakukan di sini? Makan es krim, mengambil makanan dalam Handbasket, dan Anda bisa menikah di Kapel Hell.


Boring, Oregon

Boring yang artinya membosankan, harusnya jika Anda ingin pergi ke suatu tempat, tempat tersebut tidak membosankan. Namun bagaimana dengan kota ini. Dari namanya saja Boring. Apakah semembosankan sesuai namanya? Sebenarnya nama Boring diambil dari salah satu warganya yang pertama, WH Boring. Kota ini terletak sekitar 22 km sebelah tenggara Portland. Kota ini memiliki komunitas, dan ada halaman Facebooknya juga, lho!

Truth or Consequences, New Mexico

Truth or Consequences sebenarnya awalnya bernama Hot Springs, tetapi diganti pada tahun 1950 ketika pembawa acara kuis di radio, Ralph Edwards, ditawari untuk mengudarakan acaranya dari kota pertama yang menamai dirinya untuk menghormati program tersebut. Hot Springs, sekitar 140 km sebelah selatan dari Albuquerque, sekarang telah menjadi referensi budaya pop, termasuk tahun 1997 film Sutherland "Truth or Consequences, NM" Kiefer (difilmkan di Utah dan Nevada)

Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch, Wales

Apaan ini? nama kota kok panjang dan tidak beraturan. Ya, kota yang berada di pulau Anglesey, Wales, ini memiliki nama tempat terpanjang di dunia tetapi dapat disingkat menjadi Llanfairpwllgwyngyll.

Joe Batt's Arm, Newfoundland

Menurut legenda, kota nelayan ini terletak di sebuah pulau di lepas provinsi Kanada, Newfoundland. Dinamai Joe Batt's Arm setelah pemukim Eropa pertama, Joe Batt, yang mungkin salah satu pekerja dari kapten James Cook. Joe Batt terletak 338 mil dari kota Newfoundland.

[source]

0 Response to "Lima Tempat dengan Nama Teraneh di Amerika"

Post a Comment