Cara Memutihkan Gigi yang Murah Meriah

Strawberry
Malu dengan keadaan gigi yang tampak kuning dan tidak cerah? Jangan berkecil hati, karena di sini Anda akan mendapatkan trik cara memutihkan gigi tanpa biaya mahal. Seperti dirangkum dari ourvanity.com, Anda tidak perlu mengeluarkan uang atau pun menyikat gigi dengan pasta gigi yang paling mahal sekalipun. Anda dapat memutihkan gigi dengan mudah di rumah dan tetap bisa berhemat.

1. Strawberry

Selain enak, buah ini ternyata dapat memutihkan gigi degan efektif. Anda hanya perlu menggosokan strawberry pada gigi setiap hari untuk mendapatkan efek whitening. Setelah itu pastikan Anda menyikat gigi dengan hati-hati untuk membersihkan kandungan gula yang menempel pada gigi.

2. Sayuran

Wortel dan seledri memiliki abrasivitas cukup untuk bertindak sebagai sikat gigi alami dan membersihkan gigi tanpa merusak enamel.

3. Kulit jeruk

Kulit jeruk efektif untuk memutihkan gigi. Gosok gigi dengan sisi kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih setidaknya tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang bersinar. Namun, hal itu menyebabkan sensitivitas pada gigi karena adanya kandungan vitamin C.

4. Cuka sari apel

Cuka ini dapat digunakan sebagai pemutih gigi alami. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, Anda dapat mencampurnya dengan baking soda dan sedikit garam untuk membuat pasta pemutih.

5. Daun salam

Anda hanya perlu untuk menghaluskan daun salam sampai halus, lalu campur dengan kulit jeruk kering yang telah dihaluskan. Kemudian tambahkan sedikit air untuk membuat pasta dan menggunakan campuran tersebut sebagai pemutih gigi.

Semoga tips di atas bisa membantu Anda. Dapatkan salah satu solusi terbaik untuk Anda agar bisa tersenyum lebar tanpa khawatir dengan kondisi gigi Anda.

[gtm]

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi yang Murah Meriah"

Post a Comment