Branded: Kami Siap Bersaing dengan Siapapun, Termasuk Ariel

Branded
Boyband Branded rupanya tak khawatir dengan popularitas Ariel 'Peterpan' pasca keluar dari penjara. Branded siap saingi Ariel Cs.

"Dari awal kami mulai untuk berkarir, kami siap bersaing dengan siapapun, termasuk Ariel. Yang penting positif dan sportif," ujar Norman, salah seorang personel Branded di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (1/8).

Namun tak bisa dipungkiri kembalinya Ariel patut diperhitungkan, apalagi mengingat nama besar Ariel bersama Peterpan. Hal tersebut disadari Branded, yang beranggotakan Norman Divo, Ais Arza, Daffa Arga, Elfansyah dan Mungkas Diaza itu.

"Ariel memang berkualitas, sempat jadi trendsetter juga, karena setelah Ariel and the genk banyak sekali band plagiat Peterpan yang bermunculan," terang Arza.

Boyband yang baru saja merilis single 'Lagu Cinta' itu optimis mampu bertahan, terlebih mereka memiliki segmen musik berbeda.

"Kami optimis bakal terus berkibar dengan genre kami yang berbeda dari boysband yang sudah ada. Karena setiap penyanyi pasti punya ciri khas," tutur Norman diamini personel Branded.

Oke deh, kita tunggu saja ke depannya.

0 Response to "Branded: Kami Siap Bersaing dengan Siapapun, Termasuk Ariel"

Post a Comment