Nih Lagu-Lagu yang Pas Untuk Nemenin Kegalauan Kamu

Galau
Ngebahas mantan memang bikin gundah gulana alias galau. Banyak yang mau diluapkan, tapi sebenarnya rada males buat diomongin. Kalau begitu mendingan langsung nyanyiin aja apa yang ada di hati. Sekarang cek “playlist” lagu kamu apakah ada lagu-lagu yang pas untuk nemenin kegalauan kamu seperti tiga lagu di bawah ini:

Out of Reach (Gabrielle)

Walau liriknya mellow dan musiknya mampu membuat hati menangis, tapi sebenarnya lagu yang dipakai dalam soundtrack film Bridget Jones’s Diary ini, juga bisa menyemangati kita untuk move on. Liriknya bisa menggambarkan seorang cewek yang baru menyadari bahwa selama ini hati si cowok nggak pernah ia miliki. Walau sedih berat dan patah hati, ia tetap yakin bisa melaluinya.

Lirik “Maut”:

“Out of reach,
So far
You never gave your heart
In my reach, I can see
There's a life out there
For me.”

The One That Got Away (Katy Perry)

Lirik lagu ini mengingatkan akan mantan yang sulit banget untuk dilepaskan. Biasanya, faktor putus bukan gara-gara kita atau dia, melainkan karena penyebab dari luar. Seperti, ortu nggak setuju atau dia harus pergi ke tempat yang jauh. Ingat, walau sayang banget sama mantan, tapi jangan juga berlama-lama meratapi si dia ya!

Lirik “Maut”:

"And in another life I would be your girl
We keep all our promises, be us against the world
And in another life, I would make you stay
So I don't have to say you were the one that got away
The one that got away."

Jar Of Hearts (Christina Perri)

Yes, inilah lagu galau sedunia! Kata-kata di lagu ini memang pas untuk meluapkan isi hati pada mantan yang heartbreaker. Dia dengan seenaknya minta putus dan balikan. Tipe yang bisa bikin hati kita berbunga-bunga sekaligus hancur berantakan.

Lirik “Maut”:

"And who do you think you are
Running 'round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart"

[gadisMagz]

0 Response to "Nih Lagu-Lagu yang Pas Untuk Nemenin Kegalauan Kamu"

Post a Comment