Cara Supaya Bibir Tak Terlihat Pucat

Bibir Basah
Keseharian Anda selalu mengenakan lip gloss sebagai pulasan di atas bibir. Selain mencegah dari kekeringan, lip gloss juga menjadikan bibir terlihat segar. Permasalahannya, jika tidak membubuhkan lipstik terlebih dahulu bibir jadi terlihat pucat. Adakah tip lain untuk mengatasi masalah tersebut?

Memang jika memakai lip gloss tanpa diberikan lipstik terlebih dahulu akan kelihatan pucat. Tetapi sekarang ada lip gloss yang berwarna, maka pilihlah duo lip function dari trend warna sari ayu Etnika Nusa Tenggara dimana ada 4 pilihan warna.

Koleksi Bena 1 warna orange dan pink kecoklatan sementara Bena 2 terdiri dari warna gold dan orange. Ada pula koleksi Kelimutu 1 dimana menawarkan warna peach dan pink kecokelatan serta seri Kelimutu 2 yang terdiri dari warna baby pink dan pink. Jadi Anda bisa memilih warna yang disukai dan jika Anda malas menggunakan lipstik Anda dapat menggunakan lip gloss ini saja.

Jika Anda masih kesulitan bisa membeli buku panduan make up, judulnya “Personal Make Up 101 Puspita Martha” yang diterbitkan Gramedia. Atau bisa daftarkan kursus di Puspita Martha International Beauty School, di mana Anda akan diberikan cara ber-make up baik dan benar.

[gtm]