3 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memakai Wig

Wig
Rambut adalah mahkota perempuan. Tapi ada kalanya kita merasa rambut sedang nggak dalam kondisi sempurna. Salah satu solusinya, dengan memakai wig. Tapi sebelum memakainya, yuk lihat 3 hal ini.

Kenyamanan
Jika kita ingin memakai wig dalam waktu cukup lama, kenyamanan adahal hal utama. Sebelum membeli wig, coba dulu selama beberapa menit apakah sudah pas atau tidak. Jangan sampai wig yang kita beli terasa longgar atau kesempitan. Serta pastikan wig tidak mudah lepas dan menutup kepala kita dengan sempurna.

Bahan

Pemilihan bahan wig sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan, baik yang terbuat dari bahan sintetis atau rambut asli. Wig sintetis biasanya lebih ringan, mudah dirawat dan lebih murah. Sedangkan wig dari rambut asli lebih berat di kepala, namun natural dan tidak terlihat palsu.

Warna

Bereksperimen dengan warna dan model rambut, sih, boleh saja. Tapi jangan lupa sesuaikan dengan warna kulit dan bentuk wajah supaya terlihat lebih natural. Amannya, sesuaikan warna wig dengan warna asli rambut. Selain itu, warna kecokelatan juga masih cocok, kok, untuk warna kulit orang Asia seperti kita.

[wig]