Ini Nazar Kontestan Indonesian Idol Jika Lolos

Indonesian idol memang selalu menyajikan tontonan yang menghibur, mulai dari tahap audisi hingga eliminasi, selalu memberikan kesan yang dalam juga konyol yang bikin tertawa sampai menangis sedih dan terharu.

Di babak eliminasi ini, Setiap kontestan memiliki doa, pengharapan, serta persiapan maksimal guna menaiki panggung eliminasi terakhir. Tak sedikit juga yang bernazar akan melakukan sesuatu apabila lolos dari lubang jarum tersebut.

Regina misalanya, cewek bertubuh subur asal Jakarta ini tak sabar ingin melewati semuanya dengan sempurna. Ia pun memiliki nazar yang tergolong nekat apabila ia lolos nanti ke babak spektakuler.

"Nervous tingkat dewa, nazar aku kalo aku lolos aku akan nyebur di kolam air mancur depan rcti" ujarnya mantap.

Lain lagi dengan Yoda. Cowok yang berpenampilan cukup kental akan aura rocker ini pun tak ketinggalan bernazar. Dan pastinya nazarnya bukan yang biasa-biasa saja. Nazarnya cukup nyeleneh, dan pastinya akan membuat siapa yang mendengarnya tertawa.

"Kalo sampe aku lolos nanti, aku nazar, aku mau pake baju pink besok" tegas vokalis sebuah band festival ini. Dapat dibayangkan apabila seorang yang identik dengan gaya rocker memakai kostum berwarna pink. Haha ada-ada aja ni mas Yoda.

Gudlak ya buat semuanya, dan buat jagoan kalian masing-masing, terus dukung dengan doa. (gtm)

0 Response to "Ini Nazar Kontestan Indonesian Idol Jika Lolos"

Post a Comment