Si Cantik Yulia Putri Sari a.k.a Yulia Yellow

Yulia Putri Sari
Selasa, 17 Januari 2012 penonton acara Jam Malam di Trans 7 heboh dengan kehadiran sosok wanita cantik, padahal dia hanya sebagai bintang tamu yang nemenin pembawa acara Jam Malam tersebut. Jika anda menonton acara ini pada malam itu memang sosok wanita ini begitu memanjakan mata kita (xixixixi..), pakaian yang dia kenakan cukup minim. Sesudah acara selesai saya coba mencari tahu siapa sebenarnya wanita ini karena saya tidak nonton dari awal jadi tidak tahu siapa namanya.

Pada dinding Fan Page facebook Jam Malam ternyata sudah banyak orang yang menanyakan siapa co-host yang nemenin pembawa acara jam malam tadi. "Temennya pembawa acara tadi cuantik sekali...! ada yg tau siapa namanya?" tulis salah seorang facebookers di dinding fan page jam malam. Begitupun pada akun twitter Jam malam ternyata ramai juga orang yang menanyakan namanya. hahaha.. lucu juga ya..

Nah, ke esokan harinya, tepatnya hari ini saya dapat info dari salah seorang temen yang tidak mau disebutkan namanya. Dia bilang kalau cewek yang kemarin malem di jam malam itu namanya Yulia Putri Sari atau Yulia Yellow. Nah dari informasi itu saya langsung cek di mbah google dengan mengetik nama Yulia Putri Sari, ternyata masih minim sekali infonya, saya coba dengan Yulia Yellow, yang ini lebih banyak dari yang pertama.

Jika anda penasaran ini sedikit foto-fotonya yang saya dapatkan dari mbah google..
bisa di klik disini [nopp]