Steal Your Boyfriend's Style

Bosan selalu tampil feminin? 'Curi' aja gaya pacar atau kakak laki-laki kita. Dengan penampilan boyish, kita pasti bakal langsung kelihatan beda. Tinggal mix and match berbagai macam outfit boyish yang kita miliki dan voila, kita bakal langsung kelihatan keren ala cowok. Tapi sebelum mencoba bergaya boyish, pastikan dulu kita punya lima outfit 'cowok' ini:

Sneakers adalah salah satu barang yang wajib banget kita miliki. Selain buat berolahraga , sepatu ini juga bisa dipakai buat bergaya,bahkan di acara formal sekalipun. Tiru aja gaya Kristen Stewart yang pernah mix and match sneakers dengan dress di acara MTV Video Music Awards 2009.





Boyfriend blazer, atau oversized blazer cocok banget buat dipakai di acara santai atau formal sekali pun. Sesuai namanya, ‘boyfriend’ blazer bisa aja kita pinjam dari sang pacar, atau dari kakak cowok kita. Dijamin bakal bikin kita kelihatan cool pas memakainya.


Leather jacket atau jaket kulit adalah fashion item yang wajib kita miliki buat menciptakan boyish style. Plusss, item ini oke banget karena bisa dipakai dalam segala kesempatan. Enggak percaya? Contek aja gaya Agyness Deyn yang sukses mix and match her leather jacket with Anna Sui dress and Marc Jacobs boots.

Kali ini, enggak perlu susah-susah buat bergaya boyish. Yang kita perlukan hanya boyfriend’s jeans atau jeans kita sendiri yang enggak berbentuk skinny. Terus, gulung aja bagian bawah celana jeans kita dan kita siap berjalan-jalan santai dengan rolled up jeans.


Satu lagi outfit yang simpel dan paling mudah didapatkan: band tee. Kalau kita suka mengoleksi berbagai macam merchandise band kesukaan, termasuk kaos-kaosnya, tinggal tambahkan saja suspender seperti gayanya Agyness Deyn. Boyish tapi tetap kereeen!

0 Response to "Steal Your Boyfriend's Style"

Post a Comment