Ini Harta Kekayaan Bos First Travel yang Disita Polisi

Bos First Travel
Polisi berhasil menyita beberapa aset kekayaan milik bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan. Diantaranya rumah, kantor dan mobil.

Penyidik kepolisian melakukan penyitaan enam kendaraan, polisi masih melakukan tracing. Tracing itu melakukan penyelidikan keuangan, aset-aset milik Fisrt Travel.

Sementara aset-aset tidak bergerak sudah dimulai diberi garis polisi dan aset yang bergeraknya sudah ditarik ke Bareskrim Polri.

Enam mobil yang telah disita oleh Bareskrim Polri adalah VW Caravelle putih F-805-FT, Pajero Sport Dakar putih F-111-PT, Toyota Vellfire putih F-777-NA, Daihatsu Sirion putih B-288-UAN, Toyota Avanza silver seri G matic B-1886-UZH, dan Toyota Innova hitam seri E B-1866-URD.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Hery Rudolf Nahak menyebut bahwa enam mobil yang disita oleh polisi, ternyata hanya empat mobil yang merupakan milik bos First Travel.

Sedangkan menurut pengakuan bos First Travel mobil yang duanya itu merupakan mobil rentalan.

Selain mobil yang disita, beberapa kantor milik First Travel dan rumah di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, juga diamankan.

Kantornya di Jakarta ada tiga. Tapi yang mereka punya dan beli yang di Depok saja, yang lain adalah sewaan.

Polisi menyebut bahwa aset rumah yang di Sentul menjadi aset terbesar yang disita. Namun untuk nominalnya sampai saat ini masih dilakukan penghitungan.

0 Response to "Ini Harta Kekayaan Bos First Travel yang Disita Polisi"

Post a Comment