Potongan Rambut yang Bikin Penampilan Wanita Terlihat Lebih Muda

Rambut adalah mahkota bagi kaum hawa. Model rambut bisa mempengaruhi tampilan secara keseluruhan. Bagi Anda yang ingin tampak lebih muda, mengubah potongan rambut dengan model tertentu patut dicoba. Berikut ini empat model rambut yang dapat membuat wanita tampak terlihat lebih muda. Seperti dilansir wolipop.

1. Bangs & Fringes


Rambut panjang dengan poni bisa membantu Anda menyembunyikan kerutan di wajah. Bila poni Anda ditata jatuh tepat diatas alis dan bulu mata maka usaha Anda agar telihat muda menjadi lebih maksimal.

2. Pixie


Model rambut pendek dengan potongan shaggy di seluruh bagian rambut membuat Helle Berry terlihat makin cantik diusianya yang menginjak 42 tahun. Bukan hanya tampilan muda yang didapat dari pemilik tatanan rambut pixie ini, tetapi kesan tidak lepas darinya.

3. Bob



Potongan rambut pendek yang bervolume ini sangat dianjurkan bagi wanita yang ingin terlihat lebih muda. Seperti Katie Holmes dan Victoria Beckham yang terlihat dinamis dengan tatanan rambut bob klasik, namun tetap chic ini.

4. Hot Tip


Merasa sayang untuk memotong rambut Anda? Bila begitu maka dapat disiasati dengan mensasak sedikit rambut bagian atas Anda dan jepit kebelakang. Ini adalah cara paling mudah mengubah tatanan rambut tanpa perlu datang ke salon. Selain itu, tatanan rambut ini membuat Anda lebih segar dan muda.

Semoga memberi inspirasi untuk Anda yang mau merubah penampilan di masa depan.

[wol]

0 Response to "Potongan Rambut yang Bikin Penampilan Wanita Terlihat Lebih Muda"

Post a Comment