Kristen Stewart Buka-Bukaan Soal Seks di 'Breaking Dawn Part II '

Robert Pattinson dan  Kristen Stewart
Adegan seks Kristen Stewart-Robert Pattinson di 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' memang telah ditunggu banyak pemirsa. Seperti apa adegan seks tersebut Stewart mengungkapkan bahwa itu sangat berbeda dengan 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I'.

Stewart yang hadir di acara Comic-Con 2012 di San Diego, Amerika memberi penjelasan jika di film yang pertama adegan tersebut terkesan romantis. Sedangkan di seri kedua terlihat akan jauh berbeda. Salah satu alasannya karena Bella telah berubah menjadi vampir di film yang kedua.

"Adegan seks di 'Breaking Dawn I', kami berusaha membuat yang pertama terkesan manis," ujar Stewart. "Tapi di film yang kedua kami seperti berubah menjadi binatang."

Wajar seandainya film seri terakhir 'Twilight' menurut Stewart diberi rating dewasa. "Kami bukanlah manusia lagi dan mereka mengatakan film ini akan diberi rating dewasa. Jadi ya, semacam itulah," sambungnya.

Selain itu, Stewart menjanjikan bagi fans adegan berburu yang keren di film ini. "Adegan berburuku yang pertama kurasa pasti membuat fans senang. Adegan itu hampir seperti menghancurkan sebuah mobil, sangat keren. Orang-orang pasti menyukainya," ujar aktris 'Snow White and the Huntsman' ini.

[gt]

0 Response to "Kristen Stewart Buka-Bukaan Soal Seks di 'Breaking Dawn Part II '"

Post a Comment