Sean dan Regina Melaju ke Grand Final Indonesian Idol

Indonesian Idol menyisakan tiga orang finalis dalam babak tiga besar. Yoda harus tersingkir dan gagal masuk grand final.

Sean yang disebut sebagai grand finalis pertama Indonesian Idol 2012. Sean yang bernama lengkap Kamasean Y Matthews itu tampak terharu dan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika dinyatakan lolos ke babak grand final.

Memang Sean tampil memukau saat membawakan lagu 'No One' salah satu lagu dari Alicia Keys. Ia juga membawakan lagu duet Ariel Peterpan dan Chrisye berjudul 'Menunggumu'.

Menurut Ahmad Dhani, salah satu juri Idol, Sean memang pantas masuk grand final karena memiliki cara bernyanyi yang khas. Itu merupakan modal penting bagi seorang penyanyi. Sementara juri lainnya, Agnes Monica tak terlalu terkesan dengan penampilannya.

Sebenarnya, Sean sempat dinyatakan harus pulang dari ajang Indonesian Idol, tapi masuk kembali karena hak veto juri pada saat itu. Kini, ia menjadi salah satu finalis favorit untuk menjadi juara Indonesian Idol 2012.

Sementara itu, Regina dan Yoda terlihat berpegangan tangan sebelum salah satu nama mereka disebutkan sebagai finalis kedua yang masuk grand final menemani Sean. Wajah tegang tampak jelas dari keduanya.

Akhirnya nama Regina disebutkan sebagai grand finalis kedua menemani Sean. Sebagai catatan, Regina sudah enam kali ikut Audisi Indonesian Idol, dan baru kali ini masuk grand final.

Saat babak tiga besar, Regina tampil membawakan 'How Am I Supposed To Live Without You' dari Michael Bolton dan 'Untukku' yang dipopulerkan Chrisye.

Selamat untuk kedua kontestan yang tersisa. Good luck girl!

[detik]

0 Response to "Sean dan Regina Melaju ke Grand Final Indonesian Idol"

Post a Comment